Birthday Cake Thomas for Arrel

Ini birthday cake tema Thomas untuk Arrel anak tetangga sebelah..:D, base cakenya minta blackforest.


Kalo ada customer yang minta birthday cake yang bertema aku suka deg degan deh..:D, karena biasanya mintanya tema yang berbeda,-maklum baku kue msh amatir dan masih baru jd belum pengalaman, cuman bermodal pede hihi- alhamdulillahnya stiap customer yg request selalu merasa puas..alhamdulillah banget juga untung ada mbah google jg untuk cari inspirasi.



Oiya selain bdck thomas jg Mamahnya Arrel minta dibuatkan rainbow cake topping buah untuk ponakannya krn tertarik liat DP bbm aku yg memajang rainbow cake fruity yang buat Mamah Banu yg dipersembahkan untuk ibunya..



Awalnya pinggiran cake ini mau aku kasih coklat warna warn sejenis chaca, ternyata sepertinya ga cukup, akhirnya aku hias dengan butter cream warna pelangi, punggiran paling atas baru aku kasih coklat warna warni tadi..3ehh ternyata ga cukup jg hadeeuuhh #tepokjidat

Dibikin deh sperti itu hehe..lumayan buat variasi, customer jg oke oke wae..alhamdulillah..
Happy b'Day Arrel dan Nazwa..Jadi anak sholeh dn sholeha yaa..aamiieenn

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Marmer Cake Jadul Pak Sahak

Kue Pancong (Kue Bandros)

Srikaya Telur Gula Merah